Kamis, 02 Juli 2015

karpet karakter anak ( Fokus pada pelanggan Bukan cari konsumen )

Assalamualaikum wr.wb

Selamat malam,….

Alkhamdulilah dibulan Ramadhan yg mulia ini kita masih diberi kesempatan untuk beribadah sebanyak2nya.Pada kesempatan malam hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang cara kami dalam melayani konsumen.

Mungkin banyak dari teman-teman disini yang sering bertanya-tanya, kenapa sih kalau mau tau harganya kita harus lewat inbox?? Ribett bangett,..heee begitulah kira2 pertanyaan yang sering anda tanyakan, dan kali ini saya ingin sedikit memberikan penjelasan kenapa  sih bisa begitu.

Saya sudah berjualan online sejak lama, jadi berbagai intrik dan trik kompetitor kami sudah sangat kita fahami, bukan karena kita takut bersaing tentunya, Tapi ini adalah KEBIJAKAN KAMI dalam berjualan, jadi tidak ada yang salah atau aneh, layaknya sebuah perusahaan yang mempunyai tata tertib dan aturan sendiri-sendiri, begitulah kami.Jadi kalau masih ada yang mau protes silahkan saja, kami tidak akan melayani.

Bagi teman-teman yang pernah komen untuk menanyakan harga saya yakin kalian pernah diinbox oleh seseorang yg menawarkan karpet,..hayoo ngakuu..heee,..ya begitulah tekhnik menelikung.Buat kami sih tidak masalah karena KAMI TIDAK BERFOKUS MENCARI KONSUMEN, tapi kami lebih berfokus melayani PELANGGAN, bagi kami pelanggan adalah segalanya,kita lebih baik kehilangan seratus orang calon konsumen dari pada kehilangan satu orang pelanggan. Sekali lagi kita tidak pernah berfokus mencari konsumen.Ibarat sebuah brand kita cukup dikenal oleh pelanggan kita saja, dan selanjutnya biarkan mereka yang berbicara kepada calon konsumen , buat apa kita repot-repot menjelaskan barang kita kepada orang yang tidak akan pernah percaya sama kita.



Yang terakhir kita ingin menyampaikan keprihatinan atas masih banyaknya korban penipuan jual beli karpet karakter, buat kami itu hal yang sangat disayangkan, berbagai himbauan, saran,hingga tips dari kami ternyata tidak mampu menghalangi teman-teman yang kalap melihat harga yang murah, diskon, hingga bonus,yang membutakan akal dan pikiran mereka. kami sangat prihatin,bukan karena mereka tidak beli ditempat kami,tentu saja bukan.. tapi karena ada sebagian yang tertipu justru pernah bertanya-tanya kepada kami, sudah kami sarankan, sudah kami jelaskan tapi tetap saja tidak bisa menghalangi niat mereka, Pada akhirnya kita hanya bisa mengelus dada,karena keputusan ada ditangan anda.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar